Invetasi Emas?, Ke Bank Kalsel Syariah Aja

BANJARMASIN, MK - Investasi emas bisa menjadi pilihan efektif bagi siapa pun. Selain nilai jualnya relatif stabil, transaksi emas untuk mengonversikan ke uang juga terbilang mudah dan cepat.

Saat ini untuk berinvestasi emas terbilang gampang, meski dengan dana terbatas. Itu karena, beberapa perusahaan maupun perbankan kini menyiapkan program investasi emas dengan nilai kecil.

Pun demikian dengan Bank Kalsel Syariah yang siap dan hadir untul memberikan solusi bagi anda yang ingin memiliki logam mulia dengan dana terbatas.

Menurut Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Shiska Ayu Kresna, Jumat (26/6/2020), melalui pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman, nasabah atau masyarakat dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai kemampuan.

“Adapun emas yang dapat dibiayai pembeliannya, yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas, baik itu dari PT Antam maupun toko emas yang bekerja sama dengan Bank Kalsel Syariah. Untuk harganya adalah harga yang disepakati saat akad dilakukan,” ungkapnya.

Shiska mengatakan, keunggulan dan kemudahan dari pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman adalah pertama jangka waktu hingga 5 tahun. Kedua angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan. Ketiga margin ringan dan kompetitif.

“Lalu keunggulan lainnya adalah uang muka ringan dan terjangkau serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan,” imbuhnya.

Untuk persyaratan agar dapat mengambil pembiayaan kepemilikan Emas iB Ar-Rahman sendiri hanya perlu mengumpulkan e-KTP, NPWP untuk pembiayaan di atas Rp50 juta, Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, hingga SK pengangkatan atau legalitas usaha.

“Jadi tunggu apalagi, ayo segera kunjungi Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk berinvestasi emas,” tuturnya.[mia/adv]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar