Bupati Sudian Siap Dukung Pengembangan Usaha Bank Kalsel

BATULICIN, MK - Potensi Bank Kalsel harus terus didukung untuk lebih maju dan berkembang. Apalagi kini, Banknya Urang Banua ini sudah memiliki sarana prasara plus SDM yang memadai.

Satu di antara pejabat daerah yang menyatakan siap mendukung kemajuan Bank Kalsel adalah Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor.

Pernyataan ini setidaknya Ia sampaikan saat menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kalimantan Selatan, Rabu (25/6/2020).

Orang nomor satu di Bumi Bersujud ini menyambut positif koordinasi anggota Komisi II di antaranya bertujuan untuk memperkuat bank daerah yang tak lain adalah Bank Kalsel.

"Tentunya Bank Kalsel harus mampu bersaing dengan bank konvensional lain. Kami sudah mengakomodir dan akan kita tambah lagi untuk memajukan bank daerah," terang Sudian.

Sejauh ini, bisnis properti masih dominan disupport Bank Tabungan Negara (BTN). Tepat jika Bank Kalsel juga ikut andil mendukung fasilitas KPR bagi masyarakat Banua.

Sementara ini, untuk daerah perbatasan Tanbu yang belum ada sarana perbankan, Pemkab menjalin hubungan ke semua bank konvensional, termasuk Bank Kalsel.

“Insya Allah untuk Bank Kalsel kami support dan mendukung penuh, karena Bank Kalsel juga bank kita,” tutup Sudian.[mia/adv]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar