Bersama Dandim, Kapolres Devy Bagikan Sembako

BUNTOK, MK - Menjelang HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah SIK membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (27/6/2020).

Dalam aksi kemanusiaan berbagi sembako gratis kepada warga kurang mampu ini, Devy turut
didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi.

Di sela kegiatan kepada wartawan, Devy mengungkapkan, kegiatan ini berdasarkan instruksi dari Kapolri dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

"Pada hari ini serentak dari Mabes Polri, Polda dan Polres di seluruh Indonesia melakukan giat yang sama untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dalam suasana pandemi Covid-19," bebernya.

Di samping itu, pihaknya juga melakukan anjangsana kepada para Purnawirawan Polri serta masyarakat yang diketahui menderita penyakit menahun dan tindak mampu untuk mencari nafkah sendiri.

Devy menambahkan, di hari yang sama pihaknya turun ke sejumlah tempat keramaian untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tertib menaati protokol kesehatan di masa pandemi Corona.

"Kami juga mendatangi tempat-tempat keramaian, seperti plaza dan pasar tradisional agar masyarakat harus menaati protokol kesehatan. Jika ada yang tidak menggunakan masker, langsung kami berikan masker," tutupnya.[laily]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar