Sembako Gratis Bank Kalsel Dibagikan di Martapura

Sembako Gratis Bank Kalsel Dibagikan di Martapura

MARTAPURA, MK – Berkah Ramadan juga dirasakan para pensiunan, jurnalis hingga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Banjar. Itu karena di momen ini, Bank Kalsel Cabang Martapura membagikan ratusan paket sembako gratis.

Sebanyak 200 paket diberikan kepada para pensiunan, 20 paket untuk wartawan dan kemudian 133 paket untuk masyarakat tergolong kurang mampu.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar, KH Khalilurrahman kepada salah satu pensiunan di halaman Kantor Pemkab Banjar, Martapura, Senin (4/5/2020).

Penyerahan paket ini turut disaksikan didampingi Ketua DPRD Banjar, M Rofiqi dan Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan.

“Kami berharap bantuan sembako gratis ini bisa meringankan beban mereka yang hari ini ikut terdampak pandemi Covid-19,” tutur Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan.

Khusus untuk paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, lanjutnya, dananya bersumber dari zakat pegawai yang dikelola oleh Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel.

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bank Kalsel berbagi di momen Ramadhan yang penuh berkah,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Khalilurrahman mengucapkan terima kasih atas paket sembako gratis yang diberikan Bank Kalsel. Di tengah wabah Covid-19 ini, tentu Pemkab Kabupaten Banjar tidak bisa sendiri dalam membantu masyarakat.

“Semoga semakin banyak pihak swasta yang bisa berkolaborasi dengan Pemkab Banjar untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama