Bank Kalsel Sebar Sembako di Tanah Laut

Bank Kalsel Sebar Sembako di Tanah Laut

PELAIHARI, MK – Aksi sosial di bulan Ramadan juga dilakukan Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut. Di momen penuh berkah ini, mereka membagikan 195 paket sembako gratis kepada para pensiunan dan jurnalis.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Pimpinan Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari, Anwari kepada perwakilan pensiunan dan jurnalis, Senin (4/5/2020) di Kantor Bank Kalsel Cabang Pelaihari.

“Kami berharap melalui bantuan sembako gratis ini bisa meringankan beban pensiunan maupun jurnalis yang hari ini ikut terdampak pandemi Covid-19,” tutur Anwari.

Program paket sembako gratis ini sendiri dilaksanakan Bank Kalsel secara serentak di seluruh daerah di Kalimantan Selatan, satu di antaranya di Bumi Tuntung Pandang ini.

“Ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Bank Kalsel berbagi di momen Ramadhan yang penuh berkah,” imbuhnya.

Zainal, salah satu jurnalis di Tanah Laut mengaku senang dengan bantuan paket sembako gratis ini. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, ia tetap harus ke luar rumah untuk memberikan informasi seputar Covid-19.

“Semoga Bank Kalsel bisa terus berkembang usahanya dan dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas, terutama di saat situasi yang serba sulit ini,” pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama