PWI Pulang Pisau Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

PULANG PISAU, MK - Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pulang Pisau membantu sejumlah masyarakat terdampak Covid-19 dan yang kurang mampu, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan yang digelar berkat kerjasama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pulang Pisau. 

"Dalam kegiatan ini kita didukung oleh mitra, dan alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Ketua PWI Kabupaten Pulang Pisau, I Nyoman Weda. 

Nyoman mengatakan, dalam kegiatan ini PWI membagikan paket beras kapada masyarakat yang ada di Desa Anjir Pulang Pisau dan sekitar Balai PWI Pulang Pisau, serta masyarakat yang ada di Jabiren. 

Dalam kegiatan tersebut harapannya masyarakat yang terdampak pandemi terkhusus yang membutuhkan keringanan beban ekonomi bisa terbantu dengan bantuan melalui kegiatan Ekspedisi Ramadan Berkah PWI Kabupaten Pulang Pisau. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi yang menghadiri kegiatan PWI tersebut mengapresiasi kegiatan dari para jurnalis ini. 

"Kita sangat mengapresiasi dan kita suport," kata Triono. 

Menurutnya selain menyampaikan informasi kepada masyarakat, PWI Kabupaten Pulang Pisau telah menunjukkan bentuk kepedulian di  tengah Covid-19 dan bulan ramadan ini.[manan]

loading...

Posting Komentar

0 Komentar