Peduli Situasi Covid-19, Nasdem Barsel Bagikan Masker untuk Warga

BUNTOK, MK - Dalam mewujudkan rasa kepedulian terhadap sesama, DPD Partai Nasdem Barito Selatan (Barsel) melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat di Barsel. 

Pembagian masker kali ini dimulai dengan titik jalan Panglima Batur sekitaran parkiran Plaza Beringin, Buntok, Kamis (23/5/2020).   

Pada kesempatan ini, Rusinah selaku Ketua Partai Nasdem Barsel kepada metrokalimantan.com  menyampaikan, kegiatan baksos pembagian masker ini adalah wujud kepedulian Partai Nasdem  kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Disamping pembagian masker ini, beberapa waktu yang lalu mereka juga melaksanakan pembagian sembako kepada warga di Barsel. Ini dilakukan guna turut serta meringankan beban terhadap dampak yang tengah kita hadapi bersama-sama ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum Nasdem Barsel, Ruhui Pintano menambahkan, kegiatan baksos ini dilaksanakan bertujuan untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang tengah melanda kita semua. 

Disamping itu pula, lanjut Ruhui, ini merupakan amanat dari para petinggi Partai Nasdem kepada para para kadernya untuk bekerja sama dan bergotong royong dengan masyarakat dan aparatur mencegah penyebaran virus Covid-19 dan membantu warga yang mengalami dari dampak pandemi Covid-19 ini. 

"Saya yakin dan optimis dengan bekerjasama dan bergotong royong kita semua mampu melewati masa-masa sulit yang tengah kita hadapi ini, dengan tetap menjaga protokoler kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah," tutup Ruhi.

Baksos kali ini juga diikuti para pengurus, kader, dan anggota Partai Nasdem Barsel lainnya.[kenedy]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar