Peduli, Anggota DPRD Kapuas Ini Kembali Salurkan Bantuan

Peduli, Anggota DPRD Kapuas Ini Kembali Salurkan Bantuan

KUALA KAPUAS, MK - Aksi sosial dan kepedulian kembali ditunjukan anggota  DPRD Kabupaten Kapuas, Kalteng, Algrin Gasan menyalurkan  bantuan pribadinya untuk masyarakat.

Kali ini bantuan yang disalurkan berupa beras untuk masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Selat Barat dan Kecamatan Basarang.

"Bagaimana pun juga kita tidak bisa melepaskan diri dari kepentingan publik, disaat seperti ini perlu perhatian bersama untuk saling asih asuh. Sekecil apapun pemberian yang disampaikan merupakan keperdulian bersama untuk menangkan masyarakat kita dari kepanikan wabah  Covid-19," ungkap Algrin, Sabtu (23/5/2020) melalui pesan selular.

Menurut wakil rakyat dari partai berlambang Beringin ini, saat ini kita masih belum mengetahui pasti sampai kapan situasi pandemi berlangsung, akan tetapi dampaknya terus berkembang pada kehidupan sosial masyarakat.

"Dan kita perlu membangkitkan semangat gotong royong memutus rantai virus Covid-19," ungkap Ketua Bapemperda DPRD Kapuas ini.

Dikatakannya, dampak dirasa tidak memandang jabatan, usia dan lain-lain akan tetapi terus akan dirasakan himpitan ekonomi bagi masyarakat luas, sedikit pemberian merupakan langkah kebersamaan dalam kerangka NKRI menjaga keutuhan Bhineka Tunggal Ika.

"Semoga wabah Covid-19 segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas secara normal kembali," harap Algrin.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama