Maknai Ramadhan, PLN Bantu Pembangunan Panti Hikmah Zamzam

Maknai Ramadhan, PLN Bantu Pembangunan Panti Hikmah Zamzam

BANJARMASIN, MK - Bantuan sosial kembali disalurkan Yayasan Baitul Maal YBM PLN UPDK Barito ke Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zamzam Banjarmasin pada Rabu, 6 Mei 2020. 

Bantuan senilai Rp10 juta ini diperuntukkan buat biaya pembangunan gedung di panti tersebut. Secara simbolis bantuan diserahkan Sekretaris YBM PLN, Sutrisno kepada sekretatis Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zamzam, Imam Muttaqin di Kantor Panti Asuhan.

Menurut Sutrisno, penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program YBM PLN dari penyaluran dana zakat infak sedekah dari karyawan PLN.

"Bantuan ini diperuntukkan untuk mendukung peningkatan di bidang pendidikan secara komprehensif, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat wilayah Kalsel, khususnya di Banjarmasin," terangnya. 

Salah satunya, lanjutnya, adalah Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zamzam yang beralamat di Jalan Sultan Adam Komplek Andhika RT 15, nomor 28, Kelurahan Sungai Miai, di mana panti ini konsen membina anak yatim piatu dhuafa dan anak-anak terlantar

Sementara itu, Imam Muttaqin berharap dengan bantuan ini semakin memberi banyak manfaat untuk keberlangsungan penghuni panti.

"Semoga bantuan semakin baik bagi kelangsungan para penghuni di panti asuhan, di antaranya meningkatkan kualitas hidup para anak asuh di Panti Asuhan Aisyiyah Hikmah Zam-Zam," pungkasnya.[rilis/mia]
Lebih baru Lebih lama