Maknai Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi, Polres Kapuas Gelar Baksos

Maknai Hari Lahir Pancasila di Tengah Pandemi, Polres Kapuas Gelar Baksos

KUALA KAPUAS, MK - Memaknai momentum hari kelahiran  Pancasila dalam situasi pandemi virus Corona diwujudkan Polres Kapuas dalam tindakan gotong royong Indonesia maju, dengan menggelar gerakan bakti sosial (Baksos) kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Sebelum dimulainya kegiatan Baksos tersebut, terlebih dahulu digelar apel bersama di lapangan upacara Mapolres Kapuas Jalan Pemuda km 3,5 Kuala Kapuas, Jumat (29/5/2020).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti diikuti jajaran Polres dan Kodim 1011/Klk Kapuas. Tampak juga kehadiran  Pj Sekretaris Daerah H Masrani dan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dalam amanatnya mengatakan, bakti sosial berupa bantuan yang diberikan kali ini dalam bentuk beras, akan didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. 

"Khususnya masyarakat yang memang sangat membutuhkan dan belum tersentuh bantuan pemerintah," ucapnya.

Diharapkan dengan pendistribusian Bansos ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat mengurangi beban dalam menghadapi pandemi ini.

“Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Kapuas melaksanakan gerakan bakti sosial dengan harapan dapat mengurangi beban mereka agar tetap bangkit dalam menghadapi virus Covid-19 ini,” pungkas Kapolres.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama