Jumat Berkah, Persit Koorcabrem 102 Serahkan Bansos

Jumat Berkah, Persit Koorcabrem 102 Serahkan Bansos

MUARA TEWEH, MK - Simpati, rasa kesetiakawanan sosial dan kepedulian sesama harus selalu dipupuk. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Kondisi ini juga tampak mengilhami Hety Andika Perkasa untuk menggagas Jumat Berkah melalui persit-persit cabang dengan memberikan bantuan sosial alias bansos kepada warga yang berhak menerima, Jumat (8/5/2020).

"Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Koorcabrem 102 PD XII/Tpr, telah menyampaikan amanah ibu Ketua umum pusat untuk menyalurkan bantuan sosial kepada para saudara kita yang berhak menerima," tutur Ketua Persit Cabang, Ny Leence Yusan Riawan

Mereka yang dapat bansos itu seperti para petugas kebersihan di jalan, warga panti asuhan, para pembantu rumah tangga dan warakwuri. Ini tak lain untuk meringankan beban saat pandemi covid-19. 

"Mari kita doakan agar beliau selalu diberi kesehatan dan bekelimpahan rezeki yang penuh berkah," imbuhnya usai acara penyerahan bansos.

Ia menambahkan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada pimpinan BRI Cabang Muara Teweh yang telah berkenan turut mensuport dalam bentuk paket sembako dalam kegiatan ini.

"Semoga jalinan kebersamaan ini akan terus terjaga, dalam rangka berbuat terbaik untuk masyarakat," tutupnya.[ruhui]

Lebih baru Lebih lama