Jelang Idul Fitri, Pengusaha SPBU Ini Santuni Anak Yatim

Jelang Idul Fitri, Pengusaha SPBU Ini Santuni Anak Yatim

KUALA KAPUAS, MK - Berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri dalam suasana pandemi Corona dilakukan SPBU 64.735.04 PT. Nur Afnan Kuala Kapuas, Kalteng dengan menyantuni puluhan anak yatim dan para jompo di Kota Kuala Kapuas, Kamis (21/5/2020).

Empati dan kepedulian ditunjukan H Rustam. Pengusaha muda owner PT. Nuf Afnan ini membagikan paket lebaran kepada anak yatim berupa snack, minuman ringan serta uang tunai. 

Tidak hanya itu, kepada para janda dan para jompo diberikan paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng, sirup, teh, kecap dan sabun.

Momen berbagi ini dilaksanakan di lokasi SPBU Jalan Patih Rumbih, dengan tetap memperhatikan protokol Covid-19, menjaga jarak aman dan menggunakan masker, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan ketua rukun tetangga (RT).

"Ada sekitar 180 paket sembako yang dibagikan untuk para janda dan jompo dan untuk 53 anak yatim yang disebar disekitar Kota Kapuas, dibagikan sesuai jumlah yang diusulkan," kata salah satu petugas yang membagikan bantuan.

Terpisah, H Rustam pemilik SPBU PT Nur Afnan mengatakan, aksi sosial ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Hal ini merupakan suatu kewajiban berbagi terutama kepada mereka yang membutuhkan.

"Bersama ini saya juga sampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin dan kita berdoa bersama  semoga wabah ini cepat berlalu," pungkasnya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama