Jelang Buka Puasa, Satlantas Bagikan Nasi Kotak

Jelang Buka Puasa, Satlantas Bagikan Nasi Kotak

BATULICIN, MK - Menggunakan dua mobil patroli, beberapa personel Satlantas Polres Tanah Bumbu (Tanbu) membagikan nasi kotak kepada para tukang becak, gerobak dan pemulung yang berada di tepi jalan.

Mereka berbagi mengelilingi Jalan Codeco hingga memutar arah ke Simpang Empat Kompi hingga kembali ke Pos Lantas yang ada di Desa Tungkaran Pangeran, Kecamatan Simpang Empat.

Salah satu tukang becak, Junaidi warga Desa Kampung Baru mengucapkan terima kasih kepada personel Satlantas Tanbu yang membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa.

"Saya juga seminggu kemarin  dapat bantuan sembako dari Polres Tanah Bumbu yang berbagi saat berkeliling juga," tuturnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Tanbu, GM Angga Satria Wibawa melalui KBO Ipda Joko S kepada metrokalimantan.com, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, pembagian nasi kotak yang dilakukan ini dibuat melalui dapur umum Polres Tanbu Peduli Masyarakat terdampak Covid-19.

"Jadi kita membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan tukang gerobak hingga kepada pemulung yang ingin berbuka puasa pada waktunya nanti," jelasnya.

Ia berharap apa yang diberikan kepada masyarakat ini bisa meringankan beban mereka.

Sebelumnya, personel Satlantas Polres Tanbu juga telah membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu.[joni]

Lebih baru Lebih lama