Hermanes: Jaga Aset Daerah dengan Baik

Hermanes: Jaga Aset Daerah dengan Baik

BUNTOK, MK – Seluruh lapisan masyarakat tentunya sangat diharapkan mampu bertanggung jawab dalam menjaga aset daerah dengan baik.

Pesan sekaligus harapan ini disampaikan Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Hermanes, Rabu (27/5/2020).

Politisi PDIP ini mengatakan, ada banyak upaya sederhana yang bisa dilakukan oleh masyarakat dalam menjaga dan merawat semua fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah.

Sebut saja, lanjutnya, seperti dengan tidak merusak ataupun mencoret-coret setiap sarana yang ada. Bahkan yang terpenting lagi, adalah agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita meminta kepada seluruh elemen masyarakat, agar menjaga dan merawat aset, yang telah dibangun pemerintah,” tutur Hermanes.

Ia menjelaskan, ada banyak fasilitas publik dan ruang terbuka hijau yang dibangun pemerintah kabupaten selama ini, baik di dalam maupun di luar kota Buntok.

Beragam fasilitas berupa sarana olahraga, taman kota, maupun tempat rekreasi yang sudah dibangun oleh pemerintah tersebut, hendaknya bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, tujuannya agar masyarakat bisa menikmati, dengan harapan masyarakat merasa betah berada di dalam Kota Buntok.

"Dengan dibangunnya berbagai fasilitas tersebut, selain diharapkan bermanfaat untuk berrekreasi, olahraga dan belajar, juga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar," pungkasnya.[deni]
Lebih baru Lebih lama