Hore, Join Kebagian Paket Sembako Bank Kalsel

Hore, Join Kebagian Paket Sembako Bank Kalsel

BANJARMASIN, MK - Pandemi Covid-19 dirasakan sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat, bahkan termasuk bagi para awak media di Kalimantan Selatan. 

Peduli terhadap kondisi ini, Bank Kalsel pun memberikan paket sembako kepada para jurnalis yang tergabung dalam Jurnalis Online Indonesia (Join) Kalsel. 

Pgs Kepala Bank Kalsel Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan melalui Staf Divisi Corporate Secretary, Nurul Dayanti menyebutkan, bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban jurnalis yang ikut terdampak pandemi Covid-19.

“Kami tentunya berharap bantuan ini bermanfaat dan hubungan kerja sama antara pers dengan Bank Kalsel semakin baik,” jelas Nurul.

Bantuan disalurkan Bank Kalsel langsung di kediaman Sekretaris Join Kalsel, M Hatim Darmawi, Senin (18/5/2020).

Hatim mengatakan, pembagian sembako ini merupakan bagian dari kegiatan bakti sosial (baksos) Join Kalsel. Untuk kegiatan ini join bekerja sama dengan Bank Kalsel.

“Paket sembako ini dibagikan kepada sesama rekan wartawan yang sudah lama gabung di organisasi,” jelasnya.

Menurut Hatim, hal ini tak terlepas dari bentuk kepedulian Bank Kalsel yang turut berpartisipasi memberikan bantuan paket sembako kepada Join Kalsel.

“Bantuan ini sangat membantu rekan-rekan kami sebagai garda terdepan dalam peliputan berita di masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Ketua Join Kalsel, Anas Aliando berterima kasih kepada Bank Kalsel yang telah membantu menyalurkan paket sembako.

“Ini sangat bermanfaat bagi kawan-kawan di Join Kalsel. Harapan kami kegiatan ini terus berlanjut,” tutup Anas.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama