Giliran Batola Terima Bantuan dari Partai Golkar

Giliran Batola Terima Bantuan dari Partai Golkar

BANJARMASIN, MK – Bantuan penanganan Covid-19 kembali diberikan Partai Golkar. Kali ini, Selasa (12/5/2020), Partai Golkar Kalimantan Selatan memberikan 5 item bantuan ke Kabupaten Barito Kuala (Batola).

"Ada 5 item, termasuk baju Hazmat ada 30 pcs dan lainnya," terang Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian HK. 

Menurut Ketua DPRD Kalsel ini, Batola diprediksi menjadi nomor 2 setelah Kota Banjarmasin. Untuk itu, bantuan diserahkan ke Batola, dan setidaknya ada 4 titik Puskesmas dan Polres.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Bupati Batola di Kantor DPD Partai Golkar Kalsel di jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin Selasa (12/05/2020). 

“Nanti Ibu Bupati yang membagikan kemana arahnya. Karena bantuan ini sebagai bentuk penanggulangan yang utama terkhususnya terletak di kelurahan dan desa," ujar Supian.

Supian menerangkan, bantuan yang diberikan bertujuan untuk kemanusiaan, sehingga kiranya dapat digunakan sebagaimana mestinya dalam penanganan Covid-19.

Terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan segera dilaksanakan Batola, Supian mengharapkan agar ada kerja sama yang baik dengan semua pihak.

“Kerja sama yang baik, dikoordinir jangan sampai ada mengambil kebijakan terlalu berlebihan. Harus dipilah dan jangan saling dirugikan serta dilihat dampak positif dan negatifnya. Kalau banyak positifnya lanjutkan,” tegasnya.

Sementara itu Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkat atas bantuannya.

“Alat Pelindung Diri lengkap telah diberikan untuk kepentingan Batola, terutama tenaga medis saat berada di lapangan," pungkasnya.[fuad]

Lebih baru Lebih lama