Gandeng Mahasiswa, Polda Kalsel Bagikan Bantuan

Gandeng Mahasiswa, Polda Kalsel Bagikan Bantuan

BANJARMASIN, MK – Direktorat Intelkam Polda Kalsel bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ULM dan BEM Keluarga Mahasiswa UMB memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Banjarmasin. 

Upaya ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat serta mengikuti anjuran dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

"Kegiatan ini untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan dan membutuhkan atau terdampak. Berupa sembako ada beras, gula dan lain-lain untuk meringankan beban mereka,” terang Wakil Ketua BEM ULM, M Ihsanul Fikri, Sabtu (16/5/2020).

Total yang dibagikan sekitar ratusan sembako. Pembagiannya juga dilakukan secara merata agar tepat sasaran dan juga didampingi oleh pihak Polda Kalsel.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda. Harapan kami tentunya bantuan ini bisa meringankan sedikit beban. Semoga terus bisa bersinergi dan melakukan kerjasama yang bermanfaat seperti sekarang ini,” timpal Sekretaris Jendral BEM ULM, Rendy Wahyu Ridhani.

Para aktivitis kampus ini juga mengharapkan agar pandemi ini cepat berlalu dan bisa kembali pada kehidupan semula.

Sementara itu warga juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang mereka terima.

“Sembako dari mahasiswa cukup sangat terbantu. Keadaan saya sekarang sakit banar akibat dampak ini. Kerjaan saya sehari jaga juru jalan. Kalau di kampung ada bantuan, tapi orang-orangnya aja yang dapat,” ungkap Antoni, salah seorang warga.[fuad]
Lebih baru Lebih lama