Blusukan, Bupati Sayed Masuki Gang di Desa Semayap

Blusukan, Bupati Sayed Masuki Gang di Desa Semayap

KOTABARU, MK - Sembari menunggu berbuka puasa, Bupati Kotabaru Sayed Jafar melakukan blusukan ke Desa Semayap Dalam, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Sabtu (2/5/2020).
Blusukan ini dilakukan Sayed dalam rangka pencegahan wabah Corona. Karenanya Ia membagikan ratusan masker kain kepada warga, pedagang dan pembeli takjil serta para pengendara sepeda motor yang melintas dilokasi. 
Bukan hanya itu, Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kotabaru ini juga memborong takjil dan membagikannya kepada warga secara gratis.
Sayed bahkan membagikan masker ke rumah-rumah warga ketika memasuki gang-gang kecil di lokasi tersebut.
Sayed mengatakan, kegiatan merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkab Kotabaru dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Bumi Saijaan.
Menurut Sayed, semua harus tetap waspada saat ini, terlebih lagi di dua daerah tetangga kita yakni Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur sekarang sudah berstatus zona merah. 
"Mudah-mudahan wabah Corona ini cepat berlalu, semoga kita semua dilindungi dari musibah yang saat ini dan diberi kesehatan," harap Sayed.
Sebelum menutup giat ini, Sayed yang turut didampingi Ketua TP-PKK Kotabaru melanjutkan blusukan jalan kaki dari jalan Nusa Indah menuju ke Jalan Tambak Dua.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama