Bank Kalsel Peduli, Puluhan Paket Sembako Diberikan kepada Awak Media

Bank Kalsel Peduli, Puluhan Paket Sembako Diberikan kepada Awak Media

KOTABARU, MK - Puluhan paket sembako diberikan Bank Kalsel Cabang Kotabaru kepada awak media, Senin (4/5/2020). Kegiatan bertajuk Bank Kalsel Peduli merupakan wujud kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19.

Usai menyerahkan secara simbolis paket sembako, Plt Kepala cabang Bank Kalsel kotabaru, Fadloni Akbar mengatakan, penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bank Kalsel terhadap rekan-rekan media di tengah dampak pandemi Covid-19.

"Selain menyerahkan bantuan untuk rekan-rekan media, kami juga serentak hari ini menyalurkan bantuan paket sembako kepada para pensiunan ASN lingkup Pemkab Kotabaru," tutur Fadloni.

Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat, dan dapat sedikit meringankan beban ekonomi rekan-rekan wartawan dan para mitra Bank Kalsel Kotabaru di tengah pandemi Covid-19.

"Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk rekan-rekan semua, dan menjadi berkah di bulan suci Ramadan ini," imbuhnya.

Salah satu wartawan televisi nasional, Anugrah Ramadan mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel. "Saya dan atas nama rekan-rekan wartawan yang ada di Kotabaru sangat bersyukur dan mengapresiasi gerakan sosial Bank Kalsel Peduli ini," sebutnya.[zainuddin]
Lebih baru Lebih lama