Peduli Dampak Corona, Pengusaha SPBU Ini Salurkan Bantuan Sembako

Peduli Dampak Corona, Pengusaha SPBU Ini Salurkan Bantuan Sembako

KUALA KAPUAS, MK - Penanganan wabah corona memang membutuhkan kepedulian banyak pihak. Salah satunya H. Rustam pemilik SPBU 64.735.04  PT. Nur Afnan di Kuala Kapuas, Kalteng, melalukan aksi sosial berbagi paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (23/4/2020).
Ini dilakukan sebagai wujud kepedulian di tengah merebaknya wabah SARS-CoV-2 atau virus corona, terlebih menjelang datangnya bulan suci Ramadhan dengan harapan dapat meringankan beban kepada sesama.
"Kami dari keluarga besar Haji Rudi dan SPBU PT. Nur Afnan melakukan bakti sosial berbagi sembako sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak wabah corona, terlebih menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan," ungkap Rustam.
Ia berharap dan mengajak untuk berdoa agar musibah wabah corona ini cepat berlalu. Selain itu diharapkannya warga Kapuas, khususnya patuh pada imbauan pemerintah menerapkan phsycal distancing atau menjaga jarak aman dan menjaga pola hidup sehat dan bersih.
"Mudah-mudahan wabah corona ini segera berlalu dan Allah subhanahu wa ta'ala hindarkan kita, dengan lindungan dan pertolongan-Nya," imbuh Rustam.
Ustadz Syaukani, salah satu warga penerima bantuan menuturkan rasa terima kasih atas kepedulian pengusaha SPBU tersebut.
"Saya mewakili dari semua warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, semoga hajat-hajat beliau dilancarkan," tukasnya.
Semantara itu sekitar 500 paket sembako disalurkan melalui ketua RT yang menerima bantuan secara simbolis.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama