Pamer Tubuh di Medsos, 3 ABG Pulpis Diamankan

Pamer Tubuh di Medsos, 3 ABG Pulpis Diamankan

PULANG PISAU, MK - Beberapa hari lalu, media sosial dibuat heboh dengan tayangan live video berdurasi 2 menit lebih yang diupload di akun Instagram. 
Dalam video tersebut memperlihatkan tiga remaja putri berjoget diiringi musik dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang tidak pantas untuk diperlihatkan.
Tiga gadis remaja yang juga anak baru gede atau ABG itu diduga merupakan warga Kabupaten Pulang Pisau. 
Namun aksinya dilakukan di sebuah Wisma di Kota Palangka Raya tanpa rasa malu.
Setelah menerima informasi dari masyarakat, Satreskrim Polres Pulang Pisau langsung melakukan penyelidikan dan mencari siapa pemeran dalam video yang sempat viral itu.
Tak membutuhkan waktu lama, petugas kemudian mengamankan tiga gadis remaja yang diduga sebagai pemeran dalam video tersebut. 
Ketiganya berinisial NP (16), RZ (16) dan EK (17) yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA di Pulang Pisau.
Kepada Wartawan, Rabu (22/04/2020) malam, Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatreskrim Iptu John Digul Manra membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan ketiga gadis tersebut dan dimintai keterangan terkait video tersebut.
"Iya benar, kami sudah memeriksa tiga gadis belia terkait video mengandung unsur pornografi di instagram. Video tersebut diduga direkam melalui siaran langsung atau live dengan durasi 02:21 menit menggunakan gawai atau handphone melalui aplikasi Instagram bernama @_eyyenn_," ungkapnya.
Sementara, orang yang merekam video tersebut dan memviralkannya diduga adalah akun instagram inisial @Ke yang diduga berdomisili dan berkuliah di Palangka Raya.
"Karena kejadiannya di wilayah hukum Polres Palangka Raya, maka setelah kami mintai keterangan, ketiganya langsung kami serahkan ke Satreskrim Polresta Palangka Raya," tutupnya.[manan]
Lebih baru Lebih lama