Maknai Hari Jadi Tanbu, Bank Kalsel Berikan Sepeda kepada Anak-anak Prasejahtera

Maknai Hari Jadi Tanbu, Bank Kalsel Berikan Sepeda kepada Anak-anak Prasejahtera

BATULICIN, MK – Partisipasi menyukseskan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Tanah Bumbu diaplikasikan Bank Kalsel Cabang Batulicin dengan memberikan bantuan 33 unit.
Sepeda sebanyak 33 unit ini diberikan Bank Kalsel kepada anak-anak perumahan keluarga pra sejahtera di Desa Sungai Lembu, Kecamatan Kusan Hilir, Rabu (8/4/2020).
Bantuan ini diserahkan Kepala Bank Kalsel Cabang Batulicin, Azis Nurhakim kepaa anak-anak keluarga pra sejahtera. Saat penyerahan mereka didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Tanbu, Basuni dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan H Rahmat.
“Ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Tanah Bumbu dan Bank Kalsel dalam memajukan dunia pendidikan di Bumi Bersujud,” tutur Azis.
Azis berharap bantuan sepeda dari dana CSR untuk anak-anak keluarga pra sejahtera ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keluarga pra sejahtera.
“Melalui bantuan ini pula diharapkan anak-anak dapat terus semangat untuk berangkat ke sekolah dan belajar dengan rajin,” jelasnya.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor melalui Kepala Dinas Sosial Basuni mengapresiasi dan menyambut baik bantuan sepeda untuk anak-anak keluarga pra sejahtera tersebut.[adv/mia]
Lebih baru Lebih lama