Gelar Dapur Umum, Ratusan Nasi Kotak Dibagikan kepada Warga

Gelar Dapur Umum, Ratusan Nasi Kotak Dibagikan kepada Warga

BATULICIN, MK - Bagi-bagi nasi kotak mewarnai suasana sore Ramadan, di tengah wabah Covid-19 di Kota Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (29/4/2020).
Nasi kotak untuk berbuka puasa ini dibagikan kepada pengendara baik motor maupun mobil yang melintas si depan Mapolres Tanbu. Aksi langsung dilakukan Kapolres, Dandim hingga Bupati Tanbu.
Kapolres Tanbu, AKBP Sugianto Marweki mengatakan, giat ini dilakulan dalam rangka dapur umum. Dapur umum ini langsung dari Polres, Kodim 1022 maupun Pemkab Tanah Bumbu. Ini juga sebagai gerakan bersatu melawan Covid-19
"Kami membagikan makanan nasi kotak untuk membantu masyarakat berbuka puasa. Pembagian ini dilakukan setiap hari. Hari ini kita bagikan sekitar 250 kotak," terangnya.
Bupati Tanbu, H Sudian Noor menambahkan, pembagian nasi kotak ini tentunya sangat membantu masyarakat, khususnya yang lagi berpuasa.
Dandim 1022/Tanbu, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini. "Kami tentunya juga sangat membantu dalam penanganan Covid-19," pungkasnya.[joni]

Lebih baru Lebih lama