Bantu Penanganan, Golkar Berikan APD kepada Gugus Tugas

Bantu Penanganan, Golkar Berikan APD kepada Gugus Tugas

BANJARMASIN, MK – Partai Golongan Karya (Golkar) terus mendukung dan membantu pemberantasan Covid-19. Kali ini, Jumat (24/04/2020) Ketua Harian Dewan Pimpinan Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyerahkan bantuan langsung kepada Tim Gugus Tugas Covid-19. 
Menurut Supian, bantuan sebanyak 32 dus ini berasal dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartato, sebanyak 32 dos. Bantuan terdiri dari baju hazmat dan face shield, Alat Pelindung Diri (APD) dan masker.
“Jadi 70 persen bantuan diserahkan ke Tim Gugus Tugas. Untuk 30 persen akan kita serahkan kepada Puskesmas yang minim bantuan,” terangnya usai menyerahkan bantuan.
Sementara itu Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Kalsel, H Abdul Haris Makkie mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar.
“Kita tentu terima kasih kepada Partai Golkar yang sudah memberikan bantuan berupa APD. Memang ini sangat dibutuhkan dalam rangka penanganan Covid-19 ini," imbuhnya.
APD ini, lanjutnya, akan dimamfaatkan sebaik-baiknya. Teknis pembagiannya juga akan diatur oleh Tim Gugus Tugas, terutama difokuskan pada rumah sakit rujukan.[fuad]

Lebih baru Lebih lama