Andil Sukseskan Hari Jadi HSU, Bank Kalsel Sumbang Dana Lomba Logo

Andil Sukseskan Hari Jadi HSU, Bank Kalsel Sumbang Dana Lomba Logo

AMUNTAI, MK – Partisipasi menyemarakkan momen Hari Jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang jatuh setiap tanggal 1 Mei diwujudkan Bank Kalsel dengan memberikan bantuan dana lomba logo sebesar Rp9 juta. 
Bantuan diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai, Fachriza Nor Asli dan diterima secara simbolis oleh Bupati HSU Abdul Wahid di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) HSU.
“Semoga bantuan ini dapat memberikan sumbangsih bagi suksesnya event Hari Jadi Kabupaten HSU yang ke 68-Tahun,” tutur Fachriza beberapa waktu lalu.
Bagi para pemenang lomba desain logo dan tema, bank kalsel juga mengucapkan selamat dan memotivasi untuk terus memberikan karya terbaik bagi masyarakat.
Kepala Diskominfo HSU, H Adi Lesmana mengatakan, hasil pemenang desain logo dan tema Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSU akan dipergunakan secara resmi.
“Baik itu melalui media televisi lokal, spanduk, baliho dan lain sebagainya,” terangnya.
Juara lomba desain logo sendiri dimenangkan peserta atas nama Arsinah. Sedangkan untuk pemenang lomba tema diraih Ahmad Bahtani dengan bunyi tema “Ikhlas Bagawi, Berkah Nang Dicari, Hasil Tabukti”.
pendaftaran lomba berlangsung sejak 7 hingga 22 Maret 2020. Untuk logo dan tema yang dikirimkan peserta harus memiliki filosofi tersendiri.
“Lomba desain logo dan tema kali ini diikuti 85 peserta. Dari 85 peserta itu hanya dipilih satu pemenang kategori logo dan satu kategori tema,” tutupnya.[adv/mia]
Lebih baru Lebih lama