114 Pegawai PLTU Pulpis Dicek Suhu Tubuh, Ini Hasilnya...!

114 Pegawai PLTU Pulpis Dicek Suhu Tubuh, Ini Hasilnya...!

PULANG PISAU, MK - Upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, terus dilakukan Tim Gugus Tugas Covid.
Kali ini, Kamis (9/4/2020), Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan pemeriksaan ke PLTU Pulang Pisau.
Dalam pemeriksaan itu, ratusan pegawai di lingkungan perusahan yang beroperasi di bidang pembangkit listrik dengan tenaga uap itu diperiksa suhu tubuhnya oleh tim kesehatan yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19.
"Pemeriksaan suhu tubuh ini kita lakukan terhadap 114 orang pegawai PLTU yang baru datang dari asam-asam (Kalimantan Selatan)," ucap Wira sebagai tim medis Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau kepada awak media.
Menurutnya, selain dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, pihaknya juga melakukan pendataan terhadap ratusan pegawai di PLTU Pulang Pisau.
"Hasil pemeriksaan kita tadi suhu tubuh pegawai maupun karyawan PLTU dalam keadaan normal, nanti semisal ada batuk dan pilek akan kita lakukan pemeriksaan khusus," ungkapnya.
Sementara disampaikan Manager Administrasi di PLTU Pulang Pisau, Aries Widodo, sejauh ini pihaknya dalam menghadapi wabah covid-19 telah menjalankan prosedur dari kesehatan terkait pegawai tersebut.
"Kita juga telah melakukan cek suhu tubuh secara rutin setiap pagi, dan melakukan penyemprotan disinfektan serta menyediakan tempat cuci tangan," ujarnya dengan cukup singkat.[manan]

Lebih baru Lebih lama