Tanpa Hingar Bingar, Bank Kalsel Kini Genap Berusia 56 Tahun

Tanpa Hingar Bingar, Bank Kalsel Kini Genap Berusia 56 Tahun

BANJARMASIN, MK - Di tengah suasana kecemasan terhadap penyebaran Corona Virus Disease alias Covid-19, hari ini, 25 Maret 2020, tak terasa usia Bank Kalsel genap 56 tahun. 
Seiring bertambahnya usia, Bank Kalsel tentu diharapkan mampu bersaing memberikan layanan dan produk perbankan yang semakin berkualitas.
Mengusung tema ulang tahun ke-56, "Go Digital", seakan menegaskan Bank Kalsel akan terus bertranformasi mengarungi dorongan revolusi industri 4.0 yang mampu mengubah perilaku masyarakat dalam bertransaksi keuangan dengan teknologi terkini dan membentuk society 5.0.
Menurut Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin, dengan tema Go Digital, Bank Kalsel siap menjadi lokomotif penguatan perekonomian dan pengembangan pembangunan daerah.
"Tentunya juga menjadi andalan Pemerintah Daerah di Provinsi Kalimantan Selatan dalam melakukan percepatan pembangunan daerah menuju Banua Mandiri dan Terdepan," tuturnya.
Agus mengatakan, perayaan HUT ke-56 kali ini berada di tengah suasana tanggap darurat pandemi global Covid-19 dan tidak diperingati dengan hingar bingar, namun dengan turut mendukung program Pemerintah Daerah maupun Pusat untuk menekan dan mengatasi korban terpapar virus Corona.
"Dukungan ini dimulai dari internal protokol pelayanan nasabah dan penerapan social distancing dengan split operation sebagian secara bergilir work from home," jelasnya.
Di samping itu, Bank Kalsel turut mengajak kebersamaan Forum Lembaga Jasa Keuangan Daerah Kalimantan Selatan dalam mensosialisasikan upaya pencegahan penularan Covid-19 dengan pola hidup sehat dan bersih.
"Tentunya Bank Kalsel selalu berharap dukungan dari seluruh pemangku kepentingan untuk saling berkolaborasi dan bersinergi yang dibungkus dalam suatu Government Business Ecosystem," terangnya.
Pada kesempatan ini, Manajemen Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemegang Saham, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, nasabah setia, relasi, mitra bisnis, dan Kalselennials serta tidak terbatas kepada seluruh masyarakat Banua atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama ini.
"Bank Kalsel berkomitmen untuk setia melayani semua stakeholder, dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan perbankan di tengah turbulensi ekonomi saat ini, agar terus mencapai kesuksesan bersama," pungkasnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama