Tabrakan dengan Truk Dump, Warga Pulpis Ini Tewas

KUALA KAPUAS, MK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Trans Kalimantan, tepatnya di kilometer 6 Desa Tambun Raya, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas. 
Akibat kecelakaan tersebut Saipurrahman (29), warga asal Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (21/3/2020) sekira jam 14.35 WIB.
Kasat Lantas Polres Kapuas, AKP Zulyanto L Kramajaya mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda CB 150, bernomor polisi DA 2573 OE yang dikendarai Saipurrahman (29) dengan sebuah mobil Mitsibusi Dum Truk PS 150 Nopol KH 8154 JM dikemudikan Abriansyah (33), asal Kecamatan Mintin, Kabupaten Pulang Pisau.
"Menerima laporan kecelakaan itu kami langsung ke lokasi kejadian, mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP," kata Zulyanto, Minggu (22/3/2020).
Kejadian berawal saat sepeda motor Honda CB 150 warna hitam merah yang dikendarai Saipurrahman datang dari arah Kuala Kapuas menuju arah Pulau Pisau dengan kecepatan tinggi.
"Saat ingin mendahului mobil yang ada di depannya, tiba-tiba datang dari arah yang berlawanan mobil Mitsubishi Dum Truck PS 150 warna Kuning yang dikemudikan Abriansyah. Tabrakan tak dapat dihindari hingga terjadilah kecelakaan," bebernya.
Akibat kejadian tersebut kondisi Saipurrahman pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada bagian kepala, luka pada bagian muka, luka pada jari telunjuk tangan sebelah kanan dan luka pada pergelangan hampir putus.
"Pengendara sepeda motor pada saat itu diperkirakan meninggal dunia di tempat terjadinya kecelakaan," terangnya.
Kecelakaan juga mengakibatkan kerusakan pada kedua kendaraan, sepeda motor dan dump truk. Barang bukti atas kejadian itu kini sudah diamankan, kecelakaan itupun saat ini dalam penanganan Satlantas Polres Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG