Rifai Minta Gugus Tugas Terus Update Data ke Media

PULANG PISAU, MK - Anggota DPRD Pulang Pisau bersama unsur Forkopimda, Kepala SOPD dan Tim Gugus Tugas Covid-19 menggelar Rapat Dengar Pendapat atau RDP.
Kegiatan yang berlangsung, Senin (23/3/2020) di ruang rapat DPRD Pulang Pisau itu membahas upaya bersama dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 atau virus Corona di wilayah bumi Handep Hapakat ini.
Menurut Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Rifai, salah satu hasil dari RDP meminta pada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau untuk terus mengupdate data kondisi terkini tentang Covid-19, dan terus bersinergi dengan media massa.
"Kerja sama dengan media massa ini upaya kita menangkal informasi yang belum jelas yang saat ini tersebar dari mulut ke mulut. Makanya, Tim Gugus harus menggandeng media untuk memberikan informasi yang akurat dan cepat," harapnya.
Politisi Golkar Pulang Pisau ini juga meminta agar semua pihak untuk bekerja sama dalam upaya pencegahan wabah Covid-19, khususnya di Pulang Pisau. 
"Kita antisipasi dulu dan belajar dari kawasan yang dilanda virus Corona ini hingga menjadi Zona Merah. Dari itu, Pulpis harus bergerak dengan cepat dan tanggap," pungkasnya.
Ia menyarankan, agar dalam upaya antisipasi ini harus kompak untuk melakukan upaya pencegahan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja serta mengikuti imbauan dari pemerintah.
RDP tersebut dihadiri Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi, Kepala Dinas Kesehatan Pulpis dr Muliyanto Budihardjo, Kepala Dinas BPPKAD Toni Harisinta serta perwakilan OPD dan tim Gugus Tugas Covid-19 Pulpis.[manan]
loading...
TAG