Reses, Legislator DPR RI Ini Hadiri Kejuaraan Menembak

Reses, Legislator DPR RI Ini Hadiri Kejuaraan Menembak

KUALA KAPUAS, MK - Dalam masa reses atau kegiatan di luar sidang, Anggota DPR RI Komisi III Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah, Ary Egahni menghadiri kejuaraan menembak Nasional Open Dandim Cup II.
Turnamen terbuka ini sendiri diselenggarakan Kodim 1011/Klk, Jumat (6/3/2020) di di lapangan tembak Parikesit Kodim, Kota Kuala Kapuas.
Ary mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 1011, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono dan jajaran, telah menggelar kejuaraan menembak berskala nasional. 
Kejuaraan menembak ini tentu menjadi fokus perhatian. “Mari jadikan event ini sebagai promosi Kalimantan Tengah, khususnya Kabupaten Kapuas supaya memberikan kesan yang baik bagi seluruh tamu yang datang,” ucap Ary.
Istri Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat ini berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan berharap Pemkab Kapuas memberikan dukungan sebagai suatu semangat mengiatkan roda perekonomian dan berdampak multiplier effect bagi masyarakat luas.
"Menembak itu tidak hanya mengandalkan konsentrasi dan fokus tetapi juga membutuhkan sentuhan seni," imbuhnya. 
Hidup yang berkeseimbangan, lanjutnya, adalah ketika seseorang bekerja dengan baik dan juga mempunyai rasa seni yang tinggi sehingga ketika berkolaborasi maka kesuksesan akan mengiringinya.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama