Pertama di Kalsel, SUCI 9 Digelar di Cafe The Panas Dalam

Pertama di Kalsel, SUCI 9 Digelar di Cafe The Panas Dalam

BANJARMASIN, MK - Untuk kali pertama Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Adu bakat ini rencananya dilangsungkan di Cafe The Panas Dalam, 11 Maret 2020.
Owner The Panas Dalam, Budi Ismanto, Sabtu (7/3/2020) mengaku sangat bangga dan mengapresiasi gelaran SUCI edisi 9 yang dipercayakan Kompas TV digelar di Cafe The Panas Dalam.
"Sebagai owner tentunya saya sangat senang, karena mempercayakan Cafe The Panas Dalam sebagai tempat audisi SUCI," tuturnya.
Apalagi, lanjut Budi, The Cafe Panas Dalam didirikan untuk mengembangkan kreativitas anak muda Banua. 
"Cafe ini memang dibuat sebagai tempat nongkrong asik penuh inspirasi," imbuh wartawan senior Kalsel ini.
Ini, lanjut Budi, juga menjadi sejarah bagi Cafe The Panas Dalam karena audisi SUCI yang bakal dilangsungkan 11 Maret 2020 nanti merupakan yang pertama di Kalimantan Selatan.
"Ini pertama di Kalsel audisi SUCI, dan ini memberikan peluang bagi anak muda Kalsel untuk bisa terjun ke dunia stand up comedy di level lebih tinggi," jelasnya.
Pendaftaran audisi SUCI ke-9 di Cafe The Panas Dalam dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 Wita. Pendaftaran peserta langsung dilakukan di Cafe The Panas Dalam.
"Jadi pendaftaran langsung di Cafe The Panas Dalam. Karena sehari audisinya, jadi yang punya potensi jangan sampai ketinggalan kesempatan," pungkasnya.[anshari]

Lebih baru Lebih lama