Peduli Pencegahan Covid-19, Ben dan Ary Kirimkan Tim ke Daerah

BUNTOK, MK - Peduli sekaligus partisipasi terhadap pencegahan virus Corona ditunjukkan Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dari daerah Pemilihan Kalimantan Tengah, Ary Egahni.
Bersama sang suami yang tak lain Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat Bupati Kapuas, Ia mengirimkan tim relawan pencegahan penyebaran Covid-19 ke beberapa daerah di Kalteng.
Tim relawan yang mereka kirimkan ini melaksanakan penyemprotan disinfektan dan anti septic di eberapa tempat fasilitas umum seperti pasar, sekolah, tempat ibadah dan lainnya.
Saat melaksanakan kegiatannya di Kota Buntok, Kabupaten Barito Selatan, tim relawan ini bekerja sama dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Barsel, Kodim 1012 Btk, Polres, Polsek dan intansi terkait lainnya. 
Tim melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Beringin Buntok, taman-taman kota, tempat ibadah, perkatoran dan tempat umum lainnya.
Di sela giat penyemprotan disinfektan di area komplek Gereja Katolik Buntok, Kamis (26/3/2019) sore, Yanus perwakilan relawan kepada metrokalimantan.com mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Ben dan Ary.
"Ibu Ary dan bapak Ben Brahim peduli, dalam turut serta mencegah penyebaran virus Corona di Kalteng," tuturnya.
Karena itu, Tim Relawan dikirimkan langsung ke beberapa kabupaten di Kalteng, termasuk di Barito Selatan.
"Mulai besok kita juga akan melaksanakan penyemprotan di Kabupaten Barito Timur. Sedang di Barito Utara dan Kabupaten lainnya, ada tim lain yang dikirimkan ke daerah sana," terang Yanus.[ruhui]

loading...
TAG