Motivasi Jajaran, Kejati Kalteng Kunjungi Kejari Barito Utara

Motivasi Jajaran, Kejati Kalteng Kunjungi Kejari Barito Utara

MUARA TEWEH, MK - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, Dr Mukri, SH,MH dan wakilnya Marang bersama jajaran melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Utara.
Juga ikut ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang diketuai oleh Dian Mukri. Kedatangan rombongan disambut langsung Kepala Kejari Barut, H Basrulnas, SH di Hotel Armani, Rabu (4/3/2020). 
Dalam kunjungan ini Kajari Mukri meninjau seluruh ruangan yang ada di Kejari Barut. Kejati juga menggelar video konferensi dengan Kejaksaan Tinggi RI dan Kejaksaan Tinggi/Negeri dari berbagai wilayah di Indonesia. 
Usai video konferensi, Mukri menyampaikan, kunjungan kerja ini merupakan bentuk dukungan kepada jajarannya di daerah, selain juga memberikan support dan motivasi.
Mukri berpesan kepada jajaran Kejari Barut agar selalu meningkatkan kinerja dengan meningkatkan rasa syukur kepada Allah subhanahu wata'ala.
"Jaga nama biak uniform yang dipakai, jangan patah semangat," imbuh Mukri. 
Kejati meminta Kejari Barut agar mengawal Dana Desa. "Saat ini, DD langsung disalurkan kepada rekening kepala desa," jelas Mukri.
Rombongan Kejati kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya untuk melakukan kegiat serupa di Kejari Murung Raya.[ruhui]

Lebih baru Lebih lama