Lagi, Video Kemunculan Buaya Mantaren Beredar di Facebook

Lagi, Video Kemunculan Buaya Mantaren Beredar di Facebook

PULANG PISAU, MK - Masyarakat Pulang Pisau, khusus warga net kembali digegerkan dengan beredarnya video kemunculan seekor buaya muara di salah satu beranda akun Facebook bernama Anton Supardi, Minggu (1/3/2020).
Dalam postingannya, Anton Supardi memposting video penampakan buaya berdurasi 1 menit 18 detik itu sekitar 2 jam lalu yang disukai dan dikomentari puluhan warga net.
Diduga, buaya tersebut merupakan buaya yang sebelumnya juga pernah muncul di Sungai Malang, Rey 6, Desa Mantaren II, dan sempat menggegerkan warga setempat.
Dari pantauan media ini, Anton Supardi dalam videonya menambahkan narasi, yakni "Buaya mencari mangsa muncul kembali di Desa Mantaren II". Hingga berbagai macam tanggapan dan komentar bermunculan dari pengguna facebook lainnya.
Di antaranya datang dari akun Facebook bernama Bany B Asau Rahuy, ia berkomentar agar berhati-hati saat melintas di wilayah Desa Mantaren II.
"Perlu ekstra hati-2 bajalan daerah mantaren-2 ini apalagi amun malam hari, mudah-2an ja cepat di tangkap pihak terkait," tulisnya di kolom komentar Anton Supardi.
Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Mantaren II, Agus Imam Murdiyanto, Minggu (1/3/2020) mengaku belum mengetahui dan  mendapat informasi terkait kemunculan baru buaya yang kerap muncul di desa.
"Untuk yang baru ini, saya malah baru tau. Kalau sebelumnya, buaya itu sering muncul di wilayah Rey 6 di sungai sekitar warung-warung warga," ujarnya.
Sementara, Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo saat dikonfirmasi masih belum mendapat laporan terkait kemunculan buaya hari ini.[manan]
Lebih baru Lebih lama