KPPG Dukung Sahbirin Jadi Ketua Golkar Kalsel Lagi

BANJARMASIN, MK - Jika tak ada aral, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Selatan digelar dalam waktu dekat. Momen ini bakal kembali menentukan pucuk pimpinan partai berlambang Pohon Beringin di Banua.
Politisi Partai Golkar, Dewi Damayanti Said, Rabu (25/3/2020) mengaku telah mengarahkan dukungannya untuk H Sahbirin Noor kembali memimpin Partai Golkar.
Menurutnya, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel sudah sepakat dengan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mendukung Sahbirin menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Kalsel.
Ia mengatakan, dukungan ini telah didasarkan pada alasan yang kuat, mengingat Sahbirin merupakan calon petahana dan memiliki track record yang bagus saat memimpin Golkar.
Dewi mengharapkan jika Gubernur Kalsel ini kembali terpilih dapat melakukan restrukturisasi dalam tubuh Partai Golkar. 
"Kami ingin adanya restrukturisasi untuk pengurus yang sudah ada ini. Karena harus ada penyegaran di sisi pengurusan," pintanya.
Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan, lanjutnya, harus lebih aktif, kemudian Sekretaris Jenderal juga. Termasuk posisi bendahara, sekretaris, ketua harian agar dipertimbangkan dengan sungguh sungguh.
"Kami menyarankan agar sepenuhnya memikirkan partai supaya berjalan dengan baik, terarah dan tidak semena-mena. Itu yang nanti akan menjadi roda Partai Golkar," tegasnya.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kalsel ini bersedia mundur dari jabatan KPPG, kalau ada pengganti yang lebih baik. 
"Saya siap untuk mundur kalau ada calon yang lebih baik. Karena saya sudah 4 periode," imbuhnya. 
Sebagai anggota DPRD Kalsel, Dewi merasa kesibukannya sudah luar biasa, karena sering keluar daerah.[fuad]

loading...
TAG