Hadiri Isra Miraj, Legislator Ini Apresiasi Pemkab dan PHBI

Hadiri Isra Miraj, Legislator Ini Apresiasi Pemkab dan PHBI

KUALA KAPUAS, MK - Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad sallallahu a'laihiwassalam 1441 H yang digelar Pemkab Kapuas bersama Panitia Hari Besar Islam (PHBI) berjalan sukses dan lancar, Senin (9/3/2020).
Dihadiri ribuan jemaah kaum muslimin dari Kota Kapuas dan sekitarnya, kegiatan religius ini menuai apresiasi dari anggota DPRD Kapuas, H Parij Ismeth Rinjani SH yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.
"Tentu kita sampaikan apresiasi dan penghargaan untuk Pemkab, PHBI dan panitia atas terselenggaranya peringatan Isra Miraj kali ini," kata politisi Partai Demokrat ini.
Sebelumnya dalam peringatan Isra Miraj ini diisi ceramah Tuan Guru H Muhammad Zhofaruddin, atau familiar dengan sebutan Guru Udin. Kehadiran beliau tampak menarik perhatian ribuan jemaah yang hadir.
Kedatangan pengasuh Majelis Taklim Nurul Amin Samarinda Kalimantan Timur itu memang sudah dinanti para jemaah.
Metode dakwahnya yang penuh humor tapi mengandung hikmah, memang menjadi daya tarik yang kuat, sehingga begitu mudah diterima masyarakat.
Jemaah dari kota Kapuas dan sekitarnya tumpah ruah memenuhi masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.
Sedangkan Guru Udin dalam ceramahnya menyampaikan tentang uraian singkat hikmah perjalanan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad sallallahu a'laihiwassalam.[zulkifli]

Lebih baru Lebih lama