FINGO Janjikan Komisi Puluhan Juta per Bulan

BANJARMASIN, MK - Berbelanja secara online baik menggunakan aplikasi kurir ataupun melalui Marketplace sudah menjadi kebutuhan masyarakat.
Puluhan Marketplace kini bertebaran di Indonesia. Aplikasi online ini menawarkan berbagai kemudahan untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Satu di antaranya FINGO.
FINGO sendiri merupakan sebuah Marketplace yang mengusung konsep berbeda dengan para pendahulunya. Kendati sudah berselancar lebih dulu di Thailand, Malaysia dan Singapura, FINGO yakin bakal diterima pasar Indonesia.
Berbeda dengan yang lain, FINGO berani memberikan komisi kepada mamber atau pembeli loyalitasnya  hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya.
Mengusung konsep Afiliate Marketing, FINGO mengklaim sudah ada ribuan orang yang telah menikmati komisi dari mereka di setiap bulannya. 
Afiliate Marketing FINGO Indonesia, Victor A Sutio, Sabtu (21/3/2020) mengatakan, FINGO sedianya akan hadir di Indonesia pada pertengahan Maret ini. Lantaran terdampak Corona, akhirnya ditunda untuk sementara waktu.
Kendati demikian, kondisi ini tampak tidak menyurutkan masyarakat Indonesia menggunakan FINGO. Terbukti, ribuan orang sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi ini walau masih menggunakan FINGO Malaysia.
“Mereka sudah merasakan komisi yang diberikan FINGO, mulai jutaan hingga puluhan juta per bulan,” ungkap Aking sapaan akrab Victor A Sutio. 
Menurutnya, hanya dengan menyebarkan link tautan aplikasi mereka, sudah mendapatkan komisi dari FINGO. Komisi juga didapat jika terjadi pembelian  dari link yang dibagikan. 
“Sangat wajar bila ada ada yang mempromosikan FINGO kepada keluarga, teman atau yang lainnya akan mendapat komisi. Inilah kelebihan konsep afiliasi yang di bawa FINGO,” terangnya.
Komisi yang diberikan FINGO mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung barang yang dibeli. Sebut saja mulai dari Rp168 ribu sampai  Rp472 ribu, tergantung pada posisi yang merekomendasikan.
Karena semakin banyak yang merekomendasikan, status peringkat akan naik, di mana ini juga akan mempengaruhi komisi yang didapat.
FINGO juga memberikan komisi penjualan atas ribuan barang yang dijual di marketpace nya ini.  Nilainya mulai dari 10 persem sampai dengan 15,6 persen.
“Anda bisa bayangkan jika teman Anda beli handphone seharga Rp5 juta di FINGO atas  rekomendasi Anda, jika komisi yang didapat 15,6 persen, berapa untuk Anda ?,” ucapnya. 
Menariknya, Anda tidak perlu menjajakan barang yang akan Anda tawarkan kepada calon pembeli, tetapi hanya menyebarkan link agar mereka mengunduh (download) melalui Play Store atau App Store dan jika mereka mengunduh Anda sudah mendapatkan komisi. 
Aking menambahkan, cukup hanya dengan berbelanja senilai Rp700 ribu, pembeli sudah mendapatkan hak afliasi dan kodenya yang dapat disebarkan kemana saja melalui sosial media yang dimiliki. 
“Share kode link yang Anda miliki ke ribuan teman melalui sosmed, jika mereka download dan membeli, maka siap-siap rekening Anda kebajiran uang,” imbuhnya. 
Sementara itu, Puteri, seorang ibu rumah tangga yang sudah mengikuti program afliasi FINGO mengaku telah menghasilkan puluhan juta dari aplikasi ini.
“Alhamdulillah saya baru 2 bulan menjalankan  program afliasi FINGO sudah lebih dari Rp20 juta komisi yang saya dapatkan,” tutur ibu 2 anak ini.
Aplikasi FINGO, lanjutnya, sangat cocok untuk semua orang, karena selain menyediakan semua kebutuhan sehari-hari marketplace ini juga memberikan komisi yang paling besar bagi pengguna  setianya.
“Cuma membagikan link bisa dapat duit, dibayar setiap hari dan bisa bisa dilakukan oleh siapa saja, mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pelaku UKM hingga pengusaha," tambahnya.
Senada, Ivan Borneo, pria yang sudah menggunakan aplikasi FINGO menuturkan, meski belum resmi diluncurkan di Indonesia, tetapi sudah banyak masyarakat yang menggunakan termasuk di Banjarmasin. 
"Aplikasi FINGO ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memiliki pendapat lebih. Bukan hanya penghasilan tambahan, tetapi juga bisa dijadikan bisnis utama," beber pria yang dikenal sebagai magician asal Banjarmasin ini. 
Baginya, ini peluang yang menjanjikan bagi setiap orang jadi sangat sayang untuk dilewatkan. Karena dengan modal kecil, hasilnya maksimal hanya ada di FINGO.
Baik Puteri atau Aking menyarankan bagi siapa saja yang ingin punya penghasilan puluhan juta dengan modal hanya Rp700 ribu, maka pilihan tepatnya adalah FINGO. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi  WA  +62 853-5016-8899 atau 082154027766.[mia/rilis]
loading...
TAG