Cegah Corona, PDAM Kapuas Sediakan Sarana Cuci Tangan Gratis

KUALA KAPUAS, MK - Melawan penyebaran Corona Virus Disease-19 (Covid-19), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas menyediakan sentral cuci tangan gratis. 
Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono ST mengatakan, untuk saat ini pihaknya telah memasang 4 buah tempat cuci tangan gratis dipasang pada beberapa tempat strategis dan di dekat fasiltas layanan umum, salah satunya di area RSUD Kapuas.
"Selain di Rumah sakit ini juga kami sedikan tempat cuci tangan di kawasan pasar, dan dua yang kami tempatkan di perbatasan kilometer 14 Jalan Trans Kalimantan dekat tenda Posko yang didirikan," terangnya.
Sentral cuci tangan gratis ini boleh digunakan siapa saja, termasuk warga dan pengendara yang lewat melintas.
Tong air besar disiapkan PDAM Kapuas tong ini berkapasitas 1200 liter air. Airnya pun disediakan dan disiapkan dengan dicampur cairan disefektan.
Menurut Agus keberadaan sentral cuci tangan ini sekaligus sebagai antisipasi bagi semua elemen masyarakat agar selalu mencuci tangan di manapun dan kapanpun.
“Semoga, dengan berdirinya tempat mencuci tangan ini bisa sedikit meredam dan menghalangi penyebaran Virus Corona yang kita takuti,” tukasnya.[zulkifli]

loading...
TAG