Bersama TNI, Gugus Tugas Siaga Covid-19 Disinfeksi Kota Pulpis

PULANG PISAU, MK - Pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Melalui Gugus Tugas Siaga,  penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di pemukiman warga.
Kali ini, Selasa (24/3/2020), Tim Gugus bersama jajaran Koramil 1011-15/Pulang Pisau Kodim 1011/Klk melakukan penyemprotan di lingkungan komplek Pasar Patanak, Kota Pulang Pisau.
Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau, Ir Saripudin melalui Wakil Ketua Tim, Salahudin mengatakan, tim sudah bergerak beberapa hari melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah sarana umum, seperti, SPBU, terminal, pasar dan sebagainya.
"Kita bersama jajaran Koramil tadi kembali melakukan penyemprotan di lingkungan kota Pulpis. Tadi jajaran Koramil dipimpin langsung oleh Pabung 1011/Klk," ujar Salahudin.
Diungkapkan Salahudin, sejauh ini untuk sarana pemerintah, seperti kantor, instansi dan dinas dilakukan secara mandiri, dan juga diimbau masyarakat turut berperan aktif dalam pencegahan Covid-19 ini.
"Saat ini kendala yang kita hadapi hanya masalah peralatan, meski begitu kita akan terus kerja maksimal menyikapi virus Corona ini," katanya.[manan]

loading...
TAG