Usai Dilantik, BPD Hambawang Diminta Sejalan Membangun Desa

PULANG PISAU, MK - Setelah dilantik Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo pada Kamis (13/2/2020) sore di Gedung Serbaguna, Kecamatan Maliku, lima anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2020-2026 Desa Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, diharapkan mampu sejalan dalam membangun desa.
"Kepada BPD yang baru dilantik ini, harapan desa agar mampu bersama membangun desa kearah yang lebih baik lagi," ucap Rapani yang menjabat sebagai Sekdes Sei Hambawang, Jumat (14/2/2020).
Sementara, kelima anggota BPD tersebut, yaitu Abran ST sebagai Ketua, Gusti Mahrita Wakil Ketua, Jimy sebagai Sekretaris, dan dua orang lainnya Muksin dan Hamsan sebagai anggota.
Sebelumnya juga, Bupati Edy mengajak agar seluruh BPD di wilayah Kabupaten Pulang Pisau ini dapat berkerja sama dan berkomunikasi dengan perangkat desa untuk bersama berinovasi membangun desa.
"Kita minta BPD harus mampu menjadi jembatan utama yang menghubungkan pemerintah desa dengan masyarakat di lingkungan desa masing-masing," kata Bupati Edy.[manan]
loading...

Posting Komentar

0 Komentar