Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kapuas bakal Lakukan Penyesuaian Tarif

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Kapuas bakal Lakukan Penyesuaian Tarif

KUALA KAPUAS, MK - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kapuas berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Ini agar masyarakat, khususnnya pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. 
Direktur PDAM Kapuas, Agus Cahyono ST, Rabu (12/2/2020) menyampaikan, guna menunjang peningkatan layanan, PDAM akan melakukan penyesuaian tarif. Apalagi sudah 15 tahun sejak 2006, belum ada penyesuaian.
"Penyesuaian tarif berdasarkan dengan meningkatnya biaya operasional, dan menunjang peningkatan produksi air yang akan didistribusikan kepada pelanggan," ucap Agus kepada media ini, Rabu (12/2/2020).
Ke depan, lanjutnya, memang PDAM Kapuas memiliki target untuk masalah pelayanan dan distribusi air. Bahkan program sudah akan dilaksanakan pergantian water meter, perbaikan kerusakan atau kebocoran, peningkatkan penambahan jaringan dan kapasitas distribusi.
Pelanggan PDAM Kapuas saat ini mencapai 26.400 pelanggan, dan akan terus terjadi penambahan Sambungan Rumah (SR) untuk tahun 2020 target sebanyak 1.300 SR baru.
"Pelayanan memang utama diperhatikan, dan bagi pelanggan yang ingin lebih jelas dapat kontak ke kita 0513 22033 atau 081251847989," kata Agus.
Dikatakannya, PDAM Kapuas tentu ingin mewujudkan distribusi air, agar berjalan lancar kepada pelanggan.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama