Terpeleset saat Bermain, Rizki Ditemukan tak Bernyawa

Terpeleset saat Bermain, Rizki Ditemukan tak Bernyawa

BATULICIN, MK - Warga perumahan Berkat Mandiri, Gunung Tinggi, Kabupaten Tanah Bumbu dibuat geger. Itu karena, sesosok jasad bocah laki-laki ditemukan di sungai kebun sekitar perumahan, Sabtu (23/2/2020).
Informasi yang dihimpun, bocah berusia 7 tahun berada di lokasi itu lantaran tengah bermain bersama teman-temannya. Malang, akibat terpeleset, bocah yang diketahui bernama Rizki ini tercebur ke sungai.
Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Tanah Bumbu, Abdul Rahim membenarkan peristiwa bocah tercebur ke sungai tersebut. Tim BPBD bahkan langsung bergerak ke lokasi tersebut.
"Benar, itu tim BPBD langsung turun ke lokasi setelah menerima laporan ada anak yang terjatuh ke sungai," terangnya kepada metrokalimantan.com.
Informasinya, lanjut Rahim, anak itu bermain bersama temannya di dekat perumahan yang ada sungainya. Asyik bermain anak tersebut tepeleset. 
"Detail informasi masih kurang jelas. Tapi yang jelas anak itu sudah ditemukan," ungkap Rahim kepada metrokalimantan.com saat dihubungi melalui teleponnya, Sabtu (22/2/2020).
Sementara itu, Kapolsek Batulicin, Iptu Arifin melalui pesan WhatsApp juga membenarkan peristiwa tenggelamnya bocah tersebut.[joni]

Lebih baru Lebih lama