Teguhkan Komitmen, PKB Kalsel Gelar Rakor Internal

Teguhkan Komitmen, PKB Kalsel Gelar Rakor Internal

BANJARMASIN, MK - Rapat koordinasi rutin, kembali digelar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan. Rapat dilangsungkan di markasnya yang berada di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin, Jumat (21/02/2020). 
"Rapat ini adalah sesuatu yang sifatnya rutin. Tentu dalam kerangka untuk terus membangun komitmen," terang Ketua PKB Kalsel, dr HM Zairullah Azhar usai memimpin rapat.
Rapat ini, lanjut anggota DPR RI ini, juga bertujuan untuk kepentingan perjuangan partai ke depan. Selama lama ini PKB konsisten mempertahankan kepentingan rakyat banyak. 
"Selama inikan kita memang cenderung kepada kepentingan rakyat banyak yang di pinggiran, anak yatim dan keagamaan," jelasnya. 
Tapi, lanjut Zairullah, akhir-akhir ini tidak bisa dipertahankan dan harus dikembangkan, termasuk persoalan milenial, mengingat sekarang teknologi sudah luar biasa.
Zairullah mengatakan, hasil rapat ini menentukan mainstream apa yang akan dilakukan PKB Kalsel. Selain itu, ini merupakan bentuk tanggung jawab PKB kepada rakyat dan meningkatkan kualitas pengabdian. 
"Karena kita di partai berjuang tidak lain untuk kepentingan rakyat, kemakmuran rakyat dan khususnya PKB untuk keberkahan rakyat," tutupnya.[fuad]

Lebih baru Lebih lama