Sukseskan PTSL, Endah Lantik Panitia Ajudikasi dan Satgas

Sukseskan PTSL, Endah Lantik Panitia Ajudikasi dan Satgas

BATULICIN, MK - Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanah Bumbu (Tanbu), Endah Nurcahaya resmi melantik anggota Panitia Ajudikasi dan anggota Satuan Tugas (Satgas) di Gedung Arsip ATR/BPN Tanbu, Batulicin, Kalimantan Selatan, Senin (17/2/2020).
Panitia Adjudkasi Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sendiri beranggotakan Dyiah Rustanti, Debi Kilas Ambarwoko, Taufan Nur Ika Wilyanto, dan Arima Koyimatun. Panitia ini juga diisi seluruh Lurah dan Kepala Desa di Tanbu.
Untuk Satgas Fisik PTSL terdapat nama Debi Kilas Ambarwoko, Muhammad Fahreza Saputra, Feny Fristika Dewi, Abdul Rahman, dan Mustika Murni.
Kemudian Satgas Yuridis PTSL diisi Taufan Nur Ika Willyanto, M Ilham Akbar, Maulida Arianti, Istiqomah, dan Nuryasin.
Selanjutnya posisi Satgas Administrasi PTSL ditempati Mahrita, Junita Wardani Mustikarini Ginting, serta M Ridwan Fauzi.
Usai melantik Panitia Ajudikasi dan Anggota Satgas, Endah berharap mereka bisa bekerja maksimal, mengingat ini merupakan langkah konkret supaya program PTSL berjalan dengan lancar, cepat dan sukses.
"Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu," jelasnya.
Endah juga meminta kepada masyarakat untuk datang ke kantor BPN Tanbu jika menemui pelayanan yang lambat. 
"Silahkan langsung datang ke kantor BPN Tanbu, dan cocokan nomor berkasnya," imbuhnya.
Terkait Lurah atau Kepala Fesa yang turut dilantik sebagai Panitia Adjudkasi PTSL, Endah menyebutkan ada sebayak 31 orang.[joni]
Lebih baru Lebih lama