Selamatkan HPN 2020, Gubernur Sahbirin Dianugerahi sebagai Anggota Kehormatan PWI

Selamatkan HPN 2020, Gubernur Sahbirin Dianugerahi sebagai Anggota Kehormatan PWI

BANJARMASIN, MK - Tepat di acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarbaru, gelar Anggota Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dianugerahkan kepada Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, Sabtu (8/2/2020).
Ketua PWI Pusai, Atal S Depari mengapresiasi peran Gubernur Kalsel ini dalam menyukseskan hajatan HPN 2020. Apalagi beberapa daerah yang dicalonkan sebagai tuan rumah HPN 2020, memilih mengundurkan diri di bulan-bulan terakhir.
"Bersifat darurat, sampai akhirnya Sahbirin menyelamatkan. Jadi saya ingin menyematkan dia sebagai anggota kehormatan PWI," tutur Atal, disambut riuh tepuk tangan hadirin.
Penganugerahan ini tentu saja disambut baik orang nomor satu di Bumi Lambung Mangkurat ini. Pria yang akrab disapaa Paman Birin juga mengapresiasi keterlibatan wartawan se-Indonesia dalam penanaman pohon di Hutan Pers.
"Perwakilan insan pers seluruh Indonesia menanam pohon di Bumi Lambung Mangkurat, artinya ini bentuk persahabatan yang abadi,” terangnya.
Karena, lanjut Sahbirin, membangun negeri ini harus dengan wawasan lingkungan sebagaimana yang menjadi perhatian kita bersama.[wahyu]
Lebih baru Lebih lama