Jalin Kerjasama, Pemkab Pulpis Teken MoU Sarana Media Publik

Jalin Kerjasama, Pemkab Pulpis Teken MoU Sarana Media Publik

PULANG PISAU, MK - Untuk menunjang peningkatan layanan publik di Pulang Pisau, Pemkab setempat menjalin kerjasama dengan LKBN Antara beserta PT IMQ Multimedia Utama/Antara Digital Media.
Kerja sama disepakati melalui penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Pulang Pisau dalam hal ini langsung dilakukan Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo sebagai pihak pertama dengan Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat, atas nama Perum LKBN Antara tentang media layanan informasi publik sebagai pihak kedua.
Kegiatan yang turut dihadiri Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau ini berlangsung di Aula Wisma Antara, Jakarta, Jumat (7/2/2019).
"Kerja sama ini kita sambut dengan baik, karena upaya kita dalam meningkatkan layanan informasi publik di Bumi Handep Hapakat yang nantinya melalui sarana media publik, berupa pembuatan Media Dalam Ruang (TVC) atau i-media” dan Media Luar Ruang (Videotron) atau o-media," ujar Bupati Edy.
Menurut Edy, untuk pemasangan Media Luar Ruang (videotron) atau o-media nanti akan ditentukan lokasi titiknya, sedangkan untuk Media Dalam Ruang (TVC) atau i-media rencananya akan ditampilkan dan dipasang pada tiga tempat.
"Terkait teknisnya, nanti akan ditindaklanjuti oleh Diskominfosandi yang menangani hal ini. Semoga nantinya dapat memberikan manfaat kepada masyarakat akan pemenuhan hak dalam layanan informasi publik," tutupnya.[manan/adv]

Lebih baru Lebih lama