Selamat HPN, Rooswandy: Pers Harus Lebih Profesional Lagi

Selamat HPN, Rooswandy: Pers Harus Lebih Profesional Lagi

BATULICIN, MK - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) segera dilangsungkan di Kota Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan, tepatnya mulai 6 hingga 9 Februari 2020.
Momen ini sejatinya semakin memotivasi wartawan di Banua untuk lebih profesional dalam menyajikan informasi kepada publik, sesuai ketentuan Undang-undang dan kode etik jurnalistik.
"Tentunya peringatan HPN ini menjadi momen yang tepat bagi kawan-kawan jurnalis untuk lebih meningkatkan profesional," tutur Sekda Tanah Bumbu, H Rooswandy Salem, Rabu (5/2/2020).
Menurut Rooswandy, sejauh ini wartawan di Kalsel, khususnya di Tanah Bumbu sudah bagus dan mampu menyajikan informasi yang akurat dan dibutuhkan publik. Bahkan Pemkab Tanbu terus menjalin komunikasi yang bagus dengan wartawan sari berbagai media.
"Kami ucapkan selama Hari Pers Nasional 2020, semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses. Jaya selalu pers Banua," tutur Rooswandy.
Puncak HPN 2020 sendiri dipusatkan di kawasan komplek perkantoran Sekretariat Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Banjarbaru pada 9 Februari 2020.
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo direncanakan hadir sebelum puncak HPN, yakni 8 Februari 2020. Berbagai agenda nasional turut meramaikan momen Hari Rayanya Wartawan ini.[joni]

Lebih baru Lebih lama