Selalu Ada untuk Warga, Brigadir Misrani Raih Bhabinkamtibmas Teladan

Selalu Ada untuk Warga, Brigadir Misrani Raih Bhabinkamtibmas Teladan

KUALA KAPUAS, MK - Penilaian anggota Bhabinkamtibmas teladan Polres Kapuas telah melalui berbagai tahapan yang langsung dilakukan oleh Kapolres Kapuas, AKBP Esa Estu Utama SIK.
Penilaian dilakukan secara objektif, dengan variable penilaian yang telah ditetapkan, seperti disiplin, dedikasi, loyalitas dan tentunya kinerja dalam pelaksanaan tugas di lapangan dalam hubungan dengan masyarakat.
Dari variable dan penilaian yang ditetapkan, akhirnya terpilihlah Brigpol Misrani sebagai anggota Bhabinkamtibmas teladan di Polsek Kapuas Barat. Ia pun mendapat reward dari pimpinan. 
Pemberian penghargaan pada anggota Polres Kapuas kriteria anggota Bhabinkamtibmas teladan dilakukan bertepatan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional  bulan Februari 2020 di Mapolres Kapuas, Jalan Pemuda,  Senin (17/2/2020).
Dalam Upacara pemberian penghargaan tersebut, juga diberikan reward kepada personel Polres Kapuas lainnya yang memiliki prestasi sesuai dengan bidang tugas masing-masing.
Kapolsek Kapuas Barat, Iptu Eko Sutrisno mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas capaian tersebut.
"Pemberian reward terhadap  Brigadir Misrani sejalan dengan objektifitas, dedikasi dan militansi di lapangan atas kinerja yang bersangkutan sebagai Bhabinkamtibmas," tuturnya.
Misrani dikenal selalu berada di tengah-tengah masyarakat desa binaannya. Diharapkan pemberian reward ini dapat memotivasi anggota Polsek Kapuas Barat lain untuk lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.
Menurut Eko, keputusan pimpinan dalam melakukan penilaian sangat tepat menjatuhkan pilihan sebagai anggota bhabinkamtibmas teladan kepada Brigadir Misrani.[zulkifli]
Lebih baru Lebih lama