Ringankan Beban, UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran Es Terang

Ringankan Beban, UPZ Bank Kalsel Bantu Korban Kebakaran Es Terang

BANJARMASIN, MK – Bukan sekedar prihatin, Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel juga mengaplikasikan keprihatinannya dengan turun tangan membantu korban musibah.
Terbaru, UPZ Bank Kalsel menyalurkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Komplek Es Terang, RT 20 RW 02, Kelurahan Teluk Dalam, Kota Banjarmasin.
Musibah kebakaran di lokasi ini diduga terjadi akibat korsleting listrik. Sedikitnya tiga bangunan hangus dilalap si Jago Merah. Akibatnya, tercatat kurang lebih 4 Kepala Keluarga (KK) dengan total 11 jiwa menjadi korban dari musibah ini.
Untuk meringankan beban korban kebakaran, UPZ Bank Kalsel memberikan santunan sebesar Rp2 juta, atau masing-masing Kepala Keluarga (KK) menerima sebesar Rp500 ribu.
“Kami berharap bantuan yang diberikan UPZ Bank Kalsel dapat meringankan beban korban kebakaran,” tutur Amil UPZ Bank Kalsel, Muhammad Padli di sela penyerahan di Komplek Es Terang, Rabu (12/02/2020).
Selain meringangkan beban korban kebakaran, bantuan ini diharapkan dapat membantu para korban untuk memulai kembali kehidupannya bersama keluarga mereka.
“Semoga musibah ini bisa menjadi titik balik untuk para korban dalam menjalani kehidupan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama