Komitmen Bidang Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan ke MDIM

Komitmen Bidang Pendidikan, UPZ Bank Kalsel Salurkan Bantuan ke MDIM

BANJARMASIN, MK – Bantuan di bidang pendidikan kembali disalurkan Unit Pelaksana Zakat (UPZ) Bank Kalsel. Kali ini, bantuan dana sebesar Rp5 juta diberikan kepada Madrasah Diniyah Islamiyah Muhammadiyah (MDIM).
Bantuan untuk pembangunan gedung MDIM yang berlokasi di Jalan Pangeran, Sungai Kidaung, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini, secara simbolis diserahkan Plt Ketua UPZ Bank Kalsel, Haji Iwan kepada Bendahara Panitia Pembangunan, Safmaimila di Kantor Pusat Bank Kalsel, Rabu (12/02/2020).
“Semoga bantuan ini dapat mendukung aktivitas sekolah anak-anak di MDIM Sungai Kidaung,” tutur Haji Iwan.
Menurut Iwan, bantuan ini merupakan bagian dari program Bina Lingkungan Bank Kalsel, tepatnya melalui program penyaluran zakat, infak dan sedekah dari karyawan dan nasabah Bank Kalsel yang dikelola UPZ Bank Kalsel.
“Salah satu peruntukannya adalah untuk mendukung bidang pendidikan, seperti bantuan yang telah diberikan kepada MDIM Sungai Kidaung ini,” terangnya.
Tujuan jelas, lanjut Iwan, agar dapat mendukung peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Banua.
Iwan menginformasikan kepada masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infak dan sedekah atas nama UPZ Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.
Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034.[mia/adv]
Lebih baru Lebih lama